Formula Junior Eduhealth Ajak Ortu Peduli Kesehatan Gigi Anak Sejak Dini

Ali
Formula menggelar kegiatan edukasi dan pemeriksaan gigi anak. Foto/Istimewa

drg Tri mengungkapkan, ada beberapa tips yang dapat diajarkan dan dilakukan oleh orang tua untuk merawat kesehatan gig dan mulut anaknya. 

Misalnya, rajin menyikat gigi 2 kali sehari, sesudah sarapan pagi dan sebelum tidur malam. Menggunakan sikat gigi yang soft dan tepat sesuai ukuran gigi anak. Memakai pasta gigi yang mengandung fluoride sesuai dosis sejak gigi pertama tumbuh. Dan rutin pemeriksaan ke Dokter Gigi tiap 6 bulan sekali.
 
Formula sebagai produk perawatan gigi dan mulut asli Indonesia sudah sejak lama berkontribusi untuk mengedukasi dan merawat kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia. 

Sikat gigi Formula merupakan sikat gigi nomor 1 di Indonesia. Dikembangkan oleh tenaga-tenaga asli dari Indonesia. Produk Formula merawat gigi dan mulut mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

Untuk anak-anak, hadir Formula Junior, dalam bentuk pasta gigi yang tidak pedas dan tidak pahit dengan rasa buah Pink Berry dan Orange Breeze. Ini  disukai anak-anak serta satu-satunya pasta gigi dengan teknologi karya anak bangsa yaitu SPL (System Protective Layer) membantu melindungi gigi dari serangan asam penyebab gigi berlubang. 

Selain pasta Formula Junior juga hadir dalam bentuk sikat gigi berbulu sikat lembut dengan ukuran kepala sikat yang nyaman dan sesuai untuk anak.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network