Adies Kadir Tegaskan MKGR Tegak Lurus dengan Kebijakan Partai Golkar

Lukman Hakim
Politisi juga tokoh muda Adies Kadir Tegaskan MKGR Tegak Lurus dengan Kebijakan Partai Golkar. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Umum DPP Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir meminta seluruh kader dan jajaran MKGR di Jawa Timur (Jatim) untuk tegak lurus menjalankan kebijakan partai dan kebijakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

Pernyataan tegas itu disampaikan Adies saat menghadiri pelantikan jajaran Ormas MKGR Jatim di salah satu hotel Surabaya, Sabtu (15/7/2023). Hal itu dinyatakan Adies menyusul riak-riak kecil terkait perpecahan di tubuh partai menjelang Pilpres 2024. “Saya tegaskan, kita mendukung penuh kebijakan partai dan kebijakan Ketum Arlangga Hartarto,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menegaskan, jika saat ini Partai Golkar di pusat tidak ada persoalan yang serius. Jika belakangan ada riak-riak kecil yang ingin menggelar munaslub menggantikan posisi Ketum Golkar Airlangga Hartarto, hal itu tidak mudah dilakukan.

“Ada syarat yang harus dilalui. Pertama jika di DPP menginginkan. Tetapi saat ini di pusat aman-aman saja dan tidak ada yang mengingkan. Kedua jika 2/3 pengurus DPD provinsi menginginkan. Nah ini tidak ada. Jadi sebaiknya kita bekerja menghadapi pileg dan pilpres untuk kemenangan partai,” ujar Wakil Ketua DPP Golkar Bidang Hukum ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network