Adies Kadir Tegaskan MKGR Tegak Lurus dengan Kebijakan Partai Golkar

Lukman Hakim
Politisi juga tokoh muda Adies Kadir Tegaskan MKGR Tegak Lurus dengan Kebijakan Partai Golkar. Foto iNewsSurabaya/lukman

Untuk itu lanjut Adies, pihaknya meminta kader MKGR di Jatim ung baru dilantik untuk memenangkan partai dalam menghadapi pemilu yang akan datang. Ia berpesan kepada para calon legislatif (caleg) untuk bisa menambah jumlah wakil rakyat di legislatif. “Kalau di Surabaya saat ini ada 5 wakil, ke depan bisa dapat 7 kursi. Sidoarjo yang saat ini 4 kursi bisa tambah jadi 7,” terangnya. 

Dia juga menegaskan, berdasarkan hasil Munas dan Rakernas Partai Golkar, keputusan terkait Pilpres 2024 diserahkan sepenuhnya kepada ketua umum DPP Partai Golkar. "MKGR jangan sungkan-sungkan untuk melawan jika ada gerakan-gerakan yang mencoba melanggar kebijakan-kebijakan dari Partai Golkar," tegasnya. 

Dalam kesempatan itu, Adies juga menjelaskan DPP MKGR sudah melantik 31 DPD MKGR dari 38 Provinsi di Indonesia. Yang belum dilantik sebanyak 7 provinsi. Terdiri dari empat provinsi baru dan tiga provinsi lama. Yang lama kosong, yaitu Sulawesi Tengah, papua dan Papua Barat. “Yang belum dilantik itu, karena ada masalah disana,” tandasnya. 



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network