American Tourister Paparkan Tren Wisata Tahun 2023, Rencanakan Liburan Seru Bersama Sahabat!

Ali Masduki
American Tourister juga akan menggenjot promo spektakuler berupa harga spesial untuk koper-koper baru dan bonus hadiah merchandise unik untuk setiap pembelanjaan nominal tertentu. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Berdasarkan data yang dihimpun dari beberapa situs wisata terkemuka global, selera turis, baik dari Indonesia maupun negara lain, bergeser perlahan ke pengalaman unik dan destinasi menawan.

Tren-tren ini terbentuk karena berbagai faktor, salah satunya adalah status pandemi yang berubah menjadi endemi, serta dibukanya kembali perbatasan negara-negara untuk kembali sambut wisatawan dan pengunjung sehingga mendorong travel revenge dari para turis.

Menurut Nadya Pertiwi, Country Head, Samsonite Indonesia, turis Gen-Z global makin cermat dalam merencanakan itinerary yang di-tailor berdasarkan minat dari rombongan mereka.

Sungguh berbeda dari masa pra-pandemi, turis Gen-Z yang gemar mendapatkan informasi dari TikTok memiliki andil penting dalam memetakan tren wisata domestik dan global untuk beberapa tahun ke depan.

Mulai dari pilihan destinasi, opsi hotel, akomodasi, hingga ground transportation. Selain itu, dresscode liburan pun didikte oleh Gen-Z, hingga pilihan koper ideal untuk bertamasya,"  terangnya.

American Tourister, brand produk gaya hidup dinamis untuk Gen-Z yang terkenal akan terobosan desain koper dan merupakan bagian dari Samsonite, meluncurkan program kampanye yang penuh dengan inspirasi energi dan keseruan liburan dinamis berjudul American Tourister Find Fun Everywhere. Kampanye ini berperan untuk menyambut demand travel yang kian memuncak, dengan menggelar program pemasaran berintegrasi dengan benang merah inspirasi energi anak muda.

Hazlina Dayangku, Head of Marketing & Brand Strategy Samsonite SEA mengatakan,  kampanye American Tourister Find Fun Everywhere mengusung konsep menarik dan berani cerminkan semangat petualangan dan jiwa muda merk American Tourister.

Kampanye tahun ini akan makin meriah melalui pendekatan pemasaran multi-kanal yang mencakup digital, sosial, dan tentunya offline.

"Kami juga akan memanfaatkan media digital untuk menjangkau pasar kami, dengan fokus pokok pada media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. Kami akan menjalankan kampanye influencer, membuat konten yang menarik, dan mendorong pengikut kami untuk membagikan pengalaman perjalanan mereka menggunakan tagar #FindFunEverywhereID #GreatestofAT #AmericanTouristerID," ujarnya.

Kampanye ini juga jadi momentum tepat untuk menyoroti 4 (empat) jenis koper andalan penuh warna bernama Maxivo, Curio, Frontec, dan Squasem yang telah jadi favorit konsumen Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network