Konten Kreator Cilik ini Sudah Ciptakan Lebih dari 400 Karya

Ali Masduki
Avrilia Jelita Negara atau Pipil, merupakan murid SD Cikal Lebak Bulus dan Pendidikan Inklusi Cikal yang memiliki bakat di ilustrasi digital sejak 5 tahun selain menjadi youtuber anak. Foto/Dok. Cikal

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Konten kreator saat ini sudah menjadi salah satu profesi yang diminati oleh masyarakat. Bukan hanya usia remaja atau dewasa, anak-anak pun mulai menggandrungi dunia tersebut.

seperti halnya Avrilia Jelita Negara. Murid kelas 5 SD Cikal Lebak Bulus dan Pendidikan Inklusi Cikal ini sudah berhasil menciptakan ratusan ilustrasi digital sejak 5 tahun.

Pipil, begitu ia disapa, memiliki sebuah kanal Youtube untuk membagikan cerita unik tentang Traveling dan Acting dari sisi anak-anak di fase tumbuh kembangnya dan juga bernyanyi lagu anak sejak 29 Juni 2022. 

Pipil telah memiliki 3 buah lagu yang membuat ia menjadi dikenal menjadi salah satu kontent kreator cilik

Tak hanya berkarya sebagai konten kreator, Pipil yang juga memiliki minat dan bakat tinggi di Seni ilustrasi Digital atau Digital Illustration, sudah memiliki lebih dari 400 karya ilustrasi digital di usianya kini (10). 

Senang Membuat Ilustrasi Digital sejak usia 5 tahun
 
Dalam kesempatan berbincang dengan Pipil, Pipil berbagi cerita bahwa ia sudah menyukai kegiatan membuat ilustrasi digital denga Ipad yang menemaninya sejak usia 5 tahun. 
 
“Aku suka gambar dan shading gambar Pipil suka gambar anime. Pipil suka gambar sudah 5 tahun sudah gambar. Pipil suka lihat di game. Sudah banyak karyanya pipil,” ceritanya antusias seraya membuat ilustrasi anime. 

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan membuat ilustrasi digital menjadi cara Pipil untuk menghilangkan rasa bosan melakukan aktivitas lainnya yang ia jalankan, yakni sebagai seorang Youtuber, Penyanyi dan kontent kreator anak sejak usia 6 tahun.

“Iya, kalau lagi bosan pipil gambar. Pipil mewarnai-warnai aja. Menghilangkan bosan,” ucapnya. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network