Kalahkan Meta, SFS Pimpin Puncak klasemen LFS

Ambar Supriyanto
SFS yang mengandalkan pemain hasil binaan sendiri berhasil menang atas Meta dengan skor 2-0

SURABAYA, iNews.idLiga Futsal Surabaya (LFS) 2022 Pekan ke-2 mempertemukan antara Sekolah Futsal Surabaya (SFS) vs Meta. Pertandingan antara SFS vs Meta digelar di Lapangan Futsal SL, Sukodono, Sidoarjo, Minggu (16-1-2022).

SFS yang mengandalkan pemain hasil binaan sendiri berhasil menang atas Meta dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan SFS di cetak oleh Calvin Saputra di menit ke-30 dan Bilal Abdillah di menit ke-37. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua bagi SFS di LFS. Sebelumnya di pertandingan perdana SFS berhasil Menang melawan ANB dengan skor 5-3. Hasil dua kali kemenangan SFS memimpin klasemen sementara LFS dengan mengumpulkan 6 poin.

Pelatih SFS, Airlangga Patriot mengucapkan syukur atas Raihan anak asuhnya yang berhasil merebut 3 poin atas Meta. Menurutnya masih banyak yang perlu di benahi bagi timnya untuk pertandingan selanjutnya, yang utama tentang Finishing.

"Alhamdulillah 3 poin untuk hari ini. tapi masih banyak pembenahan di finishing dan supporting play ketika masuk area lawan," kata Airlangga Patriot saat di hubungi melalui WhatsApp setelah pertandingan usai.

Pria yang biasa akrab di panggil Ambon menyayangkan pemainnya tidak dapat memaksimalkan peluang penalti second dalam pertandingan melawan Meta.

"Anak-anak tidak dapat memaksimalkan peluang melalui Second penalti. Sebenarnya kita bisa menambah gol melalui second penalti, tapi tendangan cerwin wafi masih bisa diblok oleh kiper Meta," ungkap Airlangga Patriot menyayangkan peluang yang di sia-siakan pemainnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network