Cetak Gol Pertama, Timnas Indonesia U-23 Justru Kalah dari Malaysia U-23 Skor 2-1

Arif Ardliyanto
Cetak Gol Pertama, Timnas Indonesia U-23 Justru Kalah dari Malaysia U-23 Skor 2-1. Foto iNewsSurabaya/Okezone

THAILAND, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Piala AFF U-23 Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 memanas. Timnas Malaysia U-23 mampu membalik keunggulan setelah tertinggal dari Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-1.

Pertandingan yang digelar di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Jumat (18/8/2023) malam WIB sangat menarik. Jual beli serangan kedua tim sangat terlihat, sayang Timnas Indonesia U-23 tidak bisa memanfaatkan peluang yang sangat banyak. 

Timnas Indonesia U-23 membuka skor lebih dulu pada menit ke-28 melalui Ramadhan Sananta. Namun, Timnas Malaysia U-23 sukses menyamakan skor pada menit ke-54 melalui sebuah eksekusi penalti. 

Fergus Tierney maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan Ernando Ari. Hanya beberapa menit berselang, Fergus Tierney kembali mencetak gol dan membalikkan skor menjadi 2-1.

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-23 terus menekan tapi tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada. Hal itu dipengaruhi dengan banyaknya pemain yang terlalu lama memegang bola hingga tak mampu memanfaatkan tendangan. 

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23

Timnas Indonesia U-23 (5-3-2): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Robi Darwis, Kadek Arel, Muhammad Ferarri, Frengky Missa; Arkhan Fikri, Mohammad Kanu, Beckham Putra; Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network