Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Jurnalis Grahadi Gelar Fun Fishing

Lukman Hakim
Fun Fishing Pokja Grahadi ini juga dilakukan untuk merekatkan hubungan persaudaraan antara anggota Pokja Grahadi. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Para jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Grahadi menggelar lomba memancing bertajuk Fun Fishing Pokja Grahadi di Kalanganyar, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (19/8/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Uniknya, para peserta pun kompak mengenakan pakaian merah putih, serta atribut kemerdekaan lain dengan ciri khas warna merah putih, seperti ikat kepala, stiker hingga syal leher. 

"Peserta sengaja diminta untuk memakai atribut kemerdekaan khas merah putih untuk menyemarakkan suasana hari Kemerdekaan," ujar Ketua Pokja Grahadi, Fatimatuz Zahroh. 

Selain itu Fun Fishing Pokja Grahadi ini juga dilakukan untuk merekatkan hubungan persaudaraan antara anggota Pokja Grahadi, serta semakin menambah guyub para anggota yang sehari-hari melakukan aktifitas liputan di Grahadi. 

"Lewat Lomba memancing kami berharap seluruh anggota Pokja Grahadi bisa lebih guyup rukun dan kompak dalam kekeluargaan," terang wanita yang akrab disapa Ima ini. 

Pemenang lomba memancing ini juga mendapatkan hadiah yang menarik. Pemenang terdiri dari peserta yang mendapatkan ikan terbanyak, mendapatkan ikan paling cepat hingga peserta dengan  kostum paling unik.

Wanto yang merupakan pemenang kostum terunik dengan atribut merah putih serta aksesoris lain, hingga memakai rambut palsu yang digunakan berhasil mendapatkan hadiah. 

"Persiapan kostum lomba memancing ini sudah mulai sejak kemarin malam, dengan membeli beberapa aksesoris khas merah putih," ungkap Wanto pemenang kostum unik.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network