Istri Bupati Sidoarjo Ning Shasa Tularkan Cara Investasi Aman di Pegadaian

Arif Ardliyanto
Ning Shasa Istri Bupati Sidoarjo menunjukan investasi yang aman di Pegadaian.(Foto : iNewsSurabaya/arif)

SIDOARJO, iNews.id – Investasi bodong yang marak terjadi di Kabupaten Sidoarjo membuat istri Bupati Sidoarjo, Ny Sa'adah Ahmad Muhdlor Ali turun tangan. Ning Shasa panggilan akrab Ny Sa'adah Ahmad Muhdlor Ali ingin memberikan trik investasi yang benar dan tidak mengandung kebohongan.

Langkah ini diambil karena banyak kabar yang menyebutkan, warga Sidoarjo tersandung investasi bodong. Untuk menghindari investasi bodong semakin meningkat, Ning Shasa mengajak istri Kepala Dinas hingga istri Camat mendatangi Pegadaian Sidoarjo. Mereka diperkenalkan cara investasi yang cocok dan tidak memiliki resiko yang tinggi. Rombongan Ning Shasa ini disambut Deputi Bisnis Area Surabaya II PT Pegadaian, Ramelan Purnomosidi, Pimpinan Cabang (Pinca) PT Pegadaian Sidoarjo, Adi Prasetyo, dan jajaran pegawai PT Galeri 24.

Dalam kunjungan ini, Ning Shasa langsung melihat produk-produk emas milik PT Galeri 24 anak perusahaan PT Pegadaian. Ning Shasa melihat secara langsung emas perhiasan, dan kartu emas, hingga buku tabungan. Setelah selesai melihat-lihat, Ning Shasa dan rombongan mengikuti literasi investasi emas. “Saya mendengar warga Sidoarjo banyak yang tertipun investasi bodong,” ucapnya.

Untuk itu, lanjutnya, edukasi mengenai investasi yang tepat perlu dikenalkan. Dari banyak investasi, Pegadaian menjadi tempat yang sangat menguntungkan. Menurut Ning Shasa, Pegadaian merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah. Artinya, perusahaan ini sangat dipercaya dengan produk-produk emas sangat banyak.

Selain itu, investasi yang cocok di zaman sekarang adalah emas. Hingga saat ini, emas memiliki prospek investasi lebih aman dibandingkan investasi yang lain. “Bagi warga Sidoarjo, saya anjurkan investasi emas. Pegadaian menjadi tempat yang aman, ini perusahaan pemerintah,” tutur Ning Shasa.


Ning Shasa bersama jajaran pejabat PT Pegadaian Sidoarjo menunjukan produk aman untuk dilakukan investasi.(Foto : iNewsSurabaya/arif)

Ning Shasa menegaskan, dirinya juga akan menyampaikan kalau investasi emas aman ke ibu-ibu Camat dan PKK. “Saya akan ke ibu-ibu PKK, saya rekomendasikan investasi aman di Pegadaian, investasi emas,” tuturnya.

Pimpinan Cabang (Pinca) PT Pegadaian Sidoarjo, Adi Prasetyo mengatakan, kedatangan istri Bupati Sidoarjo (Ning Shasa) merupakan berkah. Menurutnya, Ning Shasa ingin mengetahui secara dalam mengenai investasi emas dan produk-produk yang dimiliki Pegadaian. “Nanti seluruh ibu-ibu PKK akan diperkenalkan mengenai investasi emas,” katanya.

Dari produk-produk yang dimiliki Pegadaian, lanjut Adi, Ning Shasa memilih untuk berinvestasi ke tabungan emas. Banyak keuntungan saat memiliki tabungan emas, masyarakat akan lebih mudah memiliki emas dengan menabung. Jumlah tabungan nanti bisa diwujudkan menjadi emas, jika nilai sudah mencukupi.

“Investasi emas melalui buku tabungan sangat menguntungkan. Masyarakat tinggal menabung semampunya, tidak terikat seperti mencicil emas,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network