Neuvel Aesthetic and Dental Clinic Buka di Ngagel Jaya Selatan

Ali Masduki
Neuvel Aesthetic & Dental Clinic resmi buka di Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya, Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Klinik kecantikan di Surabaya terus bertumbuh dan mendekat kepada pelanggan. Terbaru, Neuvel Aesthetic & Dental Clinic resmi buka di Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya, Jawa Timur.

Klinik kecantikan Surabaya ini menyuguhkan beragam treatment. Diantaranya Level Up Your Skin, Level Up Your Body, Neuvel Hair Removal, Level Up Your Face, Neuvel Scar Away, Beauty House dan Dental. 

Neuvel Aesthetic & Dental Clinic diresmikan oleh CEO & Founder dr Jessica Christina Tenggara dipl, AAAM, Co-Founder dr. Johanes Cindra Kurniawan.

CEO & Founder Neuvel Aesthetic & Dental Clinic, dr. Jessica Christina Tenggara dipl, AAAM mengatakan klinik baru ini hadir untuk memberikan treatment yang holistic, dengan mengusung tema antara dental aesthetic dan beauty house.

"Pelayanan kami meliputi kecantikan wajah, kuku, mata, kulit dan gigi. Kami memilih tanggal 9 September sesuai dengan Hari Ulang Tahun klinik. Kami hadir untuk masyarakat di Surabaya tengah dan sekitarnya," katanya usai grand opening, Sabtu (09/9/2023).

dr. Jessica menegaskan bahwa pihaknya memberikan pelayanan terbaik dan pasien akan ditangani oleh para ahli dibidangnya. 

Selain itu, di klinik ini mesin-mesinnya tercanggih di Surabaya. Obat juga yang terbaik. Masalah kulit hingga gigi bakal diselesaikan secara baik.

"Beautician kami sudah ahli di bidangnya. Semua pasien yang sudah datang kesini mayoritas cocok dan kembali lagi. Kami memberikan pelayanan terbaik dengan kualitas terbaik," ungkapnya. Pada momen gand opening ini ada diskon hingga 99 persen

Perlu diketahui, Neuvel Aesthetic & Dental Clinic memiliki ruang yang representatif untuk treatment dental meliputi gigi dan mulut.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network