Clariskin Punya Layanan Treatment Baru Ramah Kantong

Ali Masduki
Layanan treatment terbaru yang baru diluncurkan oleh Clariskin ini bisa menjadi pilihan dalam memperbaiki dan menutrisi kulit. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Clariskin, klinik kecantikan Surabaya kini memiliki layanan treatment terbaru yang ramah kantong. Yakni Super Exosome dan Dermaglow. 

Dokter Oktaviana Hartanto, M, Biomed AAM, perwakilan dari klinik Clariskin mengatakan layanan treatment terbaru yang baru diluncurkan ini bisa menjadi pilihan dalam memperbaiki dan menutrisi kulit.

Dokter estetika yang sudah malang melintang di dunia kecantikan sejak 2012, berkarir serta mengikuti berbagai macam pelatihan profesional di bidang terkait ini menjelaskan meskipun treatment tersebut affordable, safety dan result nya tidak bisa dianggap remeh.

Dokter Okta pun meng-highlight tema pada grand launching kali ini dengan "New Affordable Skin Repair & Skin Booster Treatment".  Ia bahkan mengundang Olpie dan Fonny untuk memberikan review keamanan dan hasil masing-masing treatment terkait. 

Terbukti, hasil yang diberikan oleh treatment baik Super Exosome ataupun Derma Glow sama-sama menarik untuk dibahas. 

Bagaimana tidak, Olpie seorang yang sebelumnya merasa takut akan jarum suntik akhirnya memberanikan diri untuk mencoba treatment Super Exosome. Bahkan dalam 1 kali treatment saja Olpie mendapatkan hasil yang memuaskan, antara lain tone wajah yang semakin berseri, pori-pori yang mengecil, serta flek atau melasma yang perlahan. 

Review ini mendapatkan respon positif dari dokter Okta dengan menyebutkan jika benar. "Super Exosome ini bertindak sebagai repair lebih tepatnya selaku mandor yang mengetahui bagian tubuh mana yang rusak dan harusnya diperbaiki," terangnya di Clariskin East Surabaya

Di sisi lain, Fonny Tunggal juga menyampaikan review-nya tentang treatment Derma Glow yang bertindak sebagai skin booster atau biasa dikenal sebagai Injectable Skincare. Ditampilkan juga video dan hasil before after Fonny saat dan setelah treatment, Fonny menyampaikan bahwa dia sangat happy dengan hasilnya. 

Dia merasa menggunakan make up padahal tidak sedang menggunakan apa apa. Fonny juga merasa wajahnya kini berseri-seri. 

Dokter Okta memberikan respon bahwa hal itu dapat dicapai karena Derma Glow mengandung bahan aktif seperti Hyaluronic Acid dan yang lagi booming sekarang yaitu DMAE. 

Grand Launching ini kemudian dilanjutkan oleh promo yang disampaikan langsung oleh founder Clariskin yaitu dr. Junivan Lindra M, Biomed, AAM. 

Sela masa promo, Clariskin menyediakan gratis Super Exosome disetiap pembelian 2 Derma Glow dan Gratis Derma Glow disetiap pembelian 2 Super Exosome. Dokter Junivan juga memberikan hadiah langsung berupa gratis Derma Glow kepada pembeli dengan nominal terbanyak di saat itu.

Acara kemudian ditutup dengan slogan andalan dr. Junivan yaitu "menua itu pasti, terlihat tua itu pilihan". 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network