9 Gol Bukti Timnas Indonesia U-23 Siap Lolos ke Piala Asia, Taiwan U-23 Tak Berkutik

Arif Ardliyanto
9 Gol Bukti Timnas Indonesia U-23 Siap Lolos ke Piala Asia, Taiwan U-23 Tak Berkutik. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SOLO, iNewsSurabaya.id - Pesta gol terjadi dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Timnas Indonesia U-23 mencukur Taiwan U-23 dengan skor mengejutkan, 9-0 tanpa balas. 

Pertandingan ini sangat penting untuk menjaga Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia 2024. Kemenangan 9-0 membuktikan Timnas Indonesia U-23 menjadi bukti, Indonesia U-23 siap melaju di Piala Asia di Qatar mendatang. 

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-23 memiliki banyak peluang. Meski demikian, Indonesia U-23 mampu mencetak gol. Pencetak gol dalam pertandingan ini adalah Ramadhan Sananta (6’), Rafael Struick (20’), Witan Sulaeman (30’), Ilham Rio Fahmi (40’), Elkan Baggott (55’), Hokky Caraka (78’), Pratama Arhan (84’), dan brace Marselino Ferdinan (3’ dan 57’).


9 Gol Bukti Timnas Indonesia U-23 Siap Lolos ke Piala Asia, Taiwan U-23 Tak Berkutik. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Babak Pertama

Timnas Indonesia U-23 membuka laga dengan apik. Kala pertandingan baru berjalan 3 menit, Garuda Muda sudah bisa menjebol gawang Taiwan U-23 berkat tendangan bebas Marselino Ferdinan dari luar kotak penalti.

Setelah itu, Garuda Muda makin intens menyerang. Usaha Timnas Indonesia U-23 pun berbuah manis di menit ke-6. Ialah Ramadhan Sananta yang bergantian mencatatkan namanya di papan skor. Gol tercipta berkat kerja sama ciamiknya bersama Rafael Struick. Garuda Muda unggul 2-0!

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network