Kuliner Jepang dan Korea hingga Konser Musik Hadir di Bumi Marinir Karang Pilang

Lukman Hakim
Festival yang menghadirkan Kuliner Jepang dan Korea hingga konser musik ini digelar pada 8 - 10 September 2023. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kuliner Jepang dan Korea hingga konser musik hadir di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Event yang bertemakan “Warna Warni dalam Harmoni” dalam gelaran Adira Festival ini digelar pada 8 - 10 September 2023 

Adira Festival merupakan perayaan menuju ulang tahun ke-33. Berbagai kegiatan dihadirkan. Mulai dari Sobat Keliling selama 3 hari dengan melibatkan 75 komunitas motor, XSchool Festival di SMAN 20 Surabaya yang diikuti oleh ribuan peserta, hingga Mini Talkshow yang membahas isu pencemaran udara dan iklim.

Aktivitas lain yang juga dihadirkan antara lain, bazaar kriya, fesyen, tarian daerah, fun walk, fun bike, parade budaya, zumba hingga booth recruitment. 

Guna menambah kemeriahan, khusus di Surabaya dihadirkan beberapa aktivitas seperti siraman rohani, pentas musik lokal dari Fake Dopp serta Rastamaniez, pertunjukan Ludruk the Luntas, festival kuliner jepang, korea & nusantara, hingga cosplay matsuri. 

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi berharap event ini dapat membawa kebahagiaan serta kesan yang positif untuk seluruh stakeholder. Baik karyawan, pelanggan maupun partner, khususnya yang berada di Surabaya. 

Saat event berlangsung, pengunjung bisa mendatangi Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru atau bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan Moservice (ganti oli). 
"Di Adira Expo, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik," terangnya.

Direktur Portofolio Adira Finance,  Harry Latif menambahkan, dalam menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan warga Surabaya, pihaknya menggandeng ekosistem. Terdiri dari mitra bisnis serta komunitas untuk meramaikan event Adira Festival. 

"Sejalan dengan komitmen perusahaan, kami ingin menjadi sahabat bagi para ekosistem agar dapat tumbuh dan berkembang bersama,” tuturnya. 

Puncak acara Adira Festival yaitu konser musikaria yang menampilkan musisi nasional. Antara lain,  Budi DoReMi dan Armada. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network