Starinc Raih Penghargaan The Most Trusted Brand

Ali Masduki
Michelle J (Founder dan Owner Starinc) dan Yohana Yusuf (CEO Starinc), mewakili generasi muda menerima penghargaan The Most Trusted Brand yang diselenggarakan dan dipilih oleh Indonesia Award Magazine. Foto/Istimewa

Sebagai inovasi terbarunya, bulan ini Starinc juga akan meluncurkan sejumlah produk unggulan terbaru, di antaranya Kickfatt Drink, untuk mencukupi kebutuhan serat pangan harian, Kickfatt Slimming Cream, Luminescent O2 Collagen Serum, serta sejumlah produk lainnya.

Sebagai pengguna produk-produk Starinc sejak awal tahun ini, selebgram Felicia Jocelyne mengakui produk-produk yang ditawarkan Starinc mampu memenuhi ekspektasi dan aspirasinya terhadap beauty
products. 

“Saya mengenal Starinc tidak sengaja, awalnya mencari produk-produk skincare Korea untuk mencapai beauty goals saya, tetapi di aplikasi sering direkomendasikan produk-produk Starinc. Akhirnya saya mencoba mulai dengan produk Dream Kissed, hasilnya saya bisa mendapatkan kulit sehat dan lebih cerah. Akhirnya saya jadi percaya dengan produk-produk Starinc,” ungkap Felicia Jocelyne yang menyebut C-Star Brightening Serum Stick sebagai salah satu produk favoritnya.

Saat ini produk-produk Starinc sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia bahkan di beberapa negara lain di Asia Tenggara dan Australia, seperti Kamboja, Malaysia, Singapore. 

Selain melalui aplikasi belanja online, produk-produk Starinc bisa didapatkan di StarCenter yang tersebar di 60 kota di seluruh Indonesia. 

Kemampuan gadis belia yang mampu menghadirkan sebuah konsep produk revolusioner dan bisnis yang berkembang pesat kurang dari 1 tahun dengan memiliki 60 jaringan distribusi se-Indonesia, membuat Michelle J. dinilai layak menerima penghargaan The Most Trusted Brand tahun ini.

“Penghargaan ini menjadi suatu pengakuan bahwa apa yang selama ini brand Starinc. lakukan dan berikan ternyata mendapatkan apresiasi masyarakat untuk terus menerus menyempurnakan diri hingga terus menjadi salah satu brand yang tepercaya dan memiliki reputasi yang baik di kalangan konsumen. Penghargaan ini juga menjadi salah satu penyemangat kami untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas yang
lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia di kemudian hari,” tutup Michelle J.


 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network