LPS Gelar The 46th Jazz Goes to Campus, Bukti Kontribusi Bangkitkan Ekonomi Kreatif Anak Muda

Arif Ardliyanto
LPS Gelar The 46th Jazz Goes to Campus, Bukti Kontribusi Bangkitkan Ekonomi Kreatif Anak Muda. Foto iNewsSurabaya/ist

Sekilas mengenai JGTC, menurut musisi senior sekaligus Co-Founder JGTC, Candra Darusman, awalnya JGTC diciptakan dengan tujuan agar dapat dinikmati seluruh khalayak. Hal ini direalisasikan dengan menggelar festival musik yang megah, namun tetap dengan harga yang terjangkau. 

“Perkembangan musik jazz saat ini tentunya juga tak luput dari dukungan komunitas sebagai wadah pengembangan budaya, serta perlunya aksi mempertahankan dan menjaga keberlangsungan musik jazz. LPS Presents The 46th Jazz Goes to Campus dengan bangga mendukung langkah tersebut melalui pengundangan representatif musisi Indonesia,” ujarnya.

Acara utama LPS Presents The 46th Jazz Goes to Campus Festival akan diadakan pada hari Minggu, 12 November 2023 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Tahun ini, penyelenggara akan menyajikan pengalaman festival yang lebih meriah dengan sejumlah penampil internasional juga nasional, seperti Sheila Majid & Tohpati, Charlie Burg, Ahmad Dhani Electric Band, Maliq & D’Essentials, Tulus, Yura Yunita, dan sederet musisi kebanggaan tanah air lainnya.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network