Puluhan Ribu Mitra Grab dan OVO Terima Dana Tunai hingga Beasiswa Senilai Total Rp16,2 Miliar

Ali Masduki
Ki-ka: Halim Wijaya, Director of East Territory Grab Indonesia, Dyah Makhijani, Presiden Komisaris OVO, Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, dan Ridzki Kramadibrata Komisaris Grab Indonesia. Foto/Ali Masduki

Muhammad Ilham Muhlis, Mitra Pengemudi Grab asal Makassar, menjadi salah satu pemenang program KEJAR REJEKI yang mendapatkan mobil pada Hari Mitra Grab 2023 mengungkapkan, bahawa ia bergabung menjadi Mitra Pengemudi Grab sejak April 2018 dan pastinya memiliki masa pasang surut dalam memberikan nafkah bagi keluarga. 

"Tapi saya tetap percaya dapat melalui semuanya. Terbukti pada hari ini, saya dapat berkumpul dengan semua Mitra Pengemudi dari seluruh Indonesia pada acara Hari Mitra Grab & OVO, dan mendapatkan apresiasi. Semoga rezeki ini membawa berkah dan membuat saya lebih giat lagi untuk mencari nafkah bagi keluarga," tuturna.

Suka cita turut dirasakan oleh salah satu Mitra Merchant Grab yang bergabung sejak 2023. Pramesthi Ayudhya Radyzanta pemilik usaha Roti Bakar Bang Joel dari Mojokerto yang dirintis bersama suami bersyukut kerja keras selama ini merintis usaha tidak sia-sia

“Alhamdulillah, aku seneng banget kerja keras selama ini merintis usaha tidak sia-sia. Mulai usaha dengan pinjam gerobak ke orang lain dan sempat gadaikan sepeda motor untuk modal usaha hingga akhirnya bisa punya gerobak sendiri dan malah bisa mengembangkan usaha lebih baik lagi. Rasanya juga seneng banget waktu denger dipilih sebagai salah satu UMKM yang terima dana renovasi usaha di acara Hari Mitra Grab & OVO tahun ini. Apresiasi ini sangat berguna bagi saya untuk mewujudkan mimpi membuat roti secara mandiri dan membuka cabang baru untuk roti bakar saya,” ungkapnya.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network