TNI Masuk Desa, Rapikan Situs Doro hingga Percantik Jalan Bersama Warga di Desa Gelam Sidoarjo

Arif Ardliyanto
TNI Masuk Desa Rapikan Situs Doro hingga Percantik Jalan Bersama Warga di Desa Gelam Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tentara Nasional Indonesia (TNI) menunjukan kedekatan dengan warga di Desa Gelam, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (8/10/2023). TNI bersama warga melakukan kerja bakti di Situs Doro, Pagerwaja, Gelam, Candi, Sidoarjo. 

Acara kerja bakti berjalan sangat meriah, warga dan anggota TNI bekerja sama membersihkan dan merapikan lokasi Situs Doro, mulai jalan, taman, hingga lapangan yang akan dimanfaatkan warga. TNI membantu menguruk lapangan yang bakal dipergunakan aktivitas kegiatan warga, bahkan kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan cek kesehatan bagi warga dan anggota TNI. 

Ada empat Rumah Sakit (RS) yang terlibat dalam aksi sosial ini. Mereka RS Pusura, RS Anwar Medika, RS Arafah Anwar Medika, dan RS Delta Surya. "Kegiatan bersih-bersih seperti ini menunjukan kita ada kedekatan dengan warga. Kita akan selalu membaur dengan warga," kata Danramil Candi Sidoarjo, Mayor Inf Siswanto di lokasi kerja bakti Situs Doro Sidoarjo. 

Danramil mengatakan, kebersamaan ini menunjukan kekompakan yang terjalin antara TNI dan warga. Dengan begitu, keinginan untuk membangun hubungan terjalin dengan baik. "Kita akan mencapai satu tujuan yakni TNI Patriot NKRI karena NKRI adalah harga mati. Kami akan selalu bersama warga untuk melakukan kerja bersama," paparnya. 

Waka Polsek Candi Sidoarjo, AKP Wahyudi menambahkan, Polri akan terus bersinergi dengan TNI dan warga untuk melakukan kerja bakti. Menurutnya dengan persatuan ini maka kebersamaan akan tercipta dengan baik. "Kami akan selalu bersama warga dan TNI," ucapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network