RS Pusura Sidoarja Adakan Pengobatan Mata Gratis, Masyarakat Senang DPRD Ikut Bangga

Arif Ardliyanto
Rumah Sakit (RS) Pusura Sidoarjo terus mendekatkan diri di masyarakat dengan melakukan pengobatan mata gratis di Desa Gelam, Candi, Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/arif

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id -Rumah Sakit (RS) Pusura Sidoarjo terus mendekatkan diri di masyarakat. Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, RS Pusura ini mengadakan pengobatan mata gratis untuk warga Sidoarjo.

Lokasi pengobatan dilakukan di Desa Gelam, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Pengobatan ini langsung mendapat simpati warga, mereka berbondong-bondong mendatangi pengobatan yang dilakukan RS Pusura di Situs Doro Sidoarjo. Ratusan warga merasakan senang dengan RS Pusura, sebab mereka ingin mendapat pelayanan dengan baik.

Pengobatan mata gratis ini berkaitan dengan HUT ke-3 RS Pusura Sidoarjo. Kami ingin memberikan pelayanan pengobatan mata gratis pada warga,” kata Direktur RS Pusura Candi, dr Achmad Yudi Arifiyanto, M.Kes.

Yudi mengatakan, kegiatan turun ke Masyarakat merupakan kebijakan yang sangat baik. Apalagi di RS Pusura Sidoarjo ada program Bernama Cermat, yakni kegiatan untuk cek kesehatan masyarakat mulai dari senam, penyuluhan dan pemeriksaan mata.

Untuk kali ini, Yudi mengaku sengaja melakukan pengobatan mata, karena kesehatan mata sangatlah penting bagi masyarakat. Sebab mata merupakan indra yang mengantarkan pada jendela hati, selain itu, selama ini banyak pengobatan gratis yang dilakukan namun jarang menyasar mata. “Kegiatan ini juga bagian dari tanggung jawab Rumah Sakit. Sebagai pelayan kesehatan bagi Masyarakat,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network