Mau Nginap Hotel Unik di Malang! Kapal Garden Solusinya, Hotel Mirip Kapal Pesiar

Arif Ardliyanto
Kapal Garden, Hotel Mirip dengan Kapal Pesiar yang berada di Malang. Foto iNewsSurabaya/ist

Tepat di tanggal 28 Oktober 2023 Kapal Garden akan adakan event bertajuk "kapal craft Exhibition"  yang merupakan bagian dari hari Seniman Internasional sekaligus Hari Sumpah Pemuda yang Bekerjasama dengan Komunitas dan UKM Kampus yang ada di Kota Malang. 

Dilaksanakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dari pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB. Sementara untuk sesi pertunjukan seperti show menari dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB – 17.00 WIB yang berlokasi di Kapal Garden Hotel Malang.  

Para pelaku seni di Kota Malang dikumpulkan melalui event ini dengan menampilkan hasil karya seni terbaiknya. Masyarakat umum, mahasiswa, hingga tamu hotel dapat hadir di event kali ini tanpa ada biaya tiket masuk alias FREE. Terlebih akan ada undian dengan hadiah utama free voucher menginap di kapal garden hotel untuk seluruh undangan yang hadir.

Menurut Zainur Khairi Marcom Kapal Garden mengatakan,  jika event kali ini sangat di support oleh management Kapal Garden mengingat event ini lebih mendongkrak generasi generasi Muda untuk kembangkan potensi diri.

"Saya rasa ini merupakan event yang akan menjadi event yang berkelas mas karena pemuda dan seni untuk saat ini menjadi sebuah kesatuan yang bernilai tinggi" ujar Zainur.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network