get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Staycation di Malang dengan Sensasi Netflix di Kapal Garden Hotel, Seru dan Nyaman!

Bulan Suci Ramadan 2024, Ada Sensasi Berbuka Puasa di Atas Kapal

Minggu, 10 Maret 2024 | 09:21 WIB
header img
Selama Bulan Suci Ramadan 2024, Ada Sensasi Berbuka Puasa di Atas Kapal. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Kapal Garden Hotel Malang dengan bangga mempersembahkan paket eksklusif "Santap Ramadhan", menggabungkan kekayaan masakan Nusantara dengan pengalaman unik berbuka puasa di atas kapal.

Dalam acara Launching & Media Gathering, lebih dari 110 undangan dari berbagai kalangan turut meriahkan acara di Kapal Rooftop Cafe, Deck 4 Kapal Garden Hotel.

"Paket 'Santap Ramadhan' kami dirancang untuk memberikan pengalaman berbuka puasa istimewa bagi tamu kami, sambil menikmati keindahan dan kelezatan masakan Nusantara yang autentik," kata Zainur, Marketing Communication Kapal Garden Hotel.

Ada 2 paket yang tersedia: Santapan ber-Lima, cocok untuk keluarga kecil atau teman-teman, dan "Santap Ramadhan All You Can Eat", dengan sajian buffet untuk minimum 20 orang, ideal untuk acara bersama kantor atau reuni teman.

Para tamu akan menikmati hidangan-hidangan tradisional dengan cita rasa autentik dan kualitas terbaik, disiapkan oleh chef berbakat. Konsep masakan Nusantara dipilih untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang membedakan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut