Jadi Sponsor Utama Liga 2, Pegadaian Ingin Kenalkan Investasi Emas hingga Tabungan

Arif Ardliyanto
Jadi Sponsor Utama Liga 2, Pegadaian Ingin Kenalkan Investasi Emas hingga Tabungan. Foto iNewsSurabaya/ist

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru ( LIB ), Ferry Paulus mengungkapkan, pihaknya mengapresiasikan langkah PT Pegadaian sebagai pendukung dalam perhelatan olahraga sepakbola di Liga 2.

“Kami berharap dengan dukungan dari PT Pegadaian di Liga 2 ini bisa berjalan lancar dan aman. Terima Kasih PT Pegadaian,” ucap Paulus.

Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian Kantor XII Surabaya, Jawa Timur, Mulyono Rekso mengatakan, keikutsertaan PT Pegadaian sebagai sponsor utama dalam kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 ini merupakan moment yang sangat baik. Karena hal ini, dunia sepakbola menjadi industri baru entertaiment PT Pegadaian bisa bekerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru untuk menyukseskan kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 serta memajukan sepakbola Nasional. 

“Kerja sama ini dalam rangka PT Pegadaian Mengemaskan Indonesia maka kerja sama ini akan membangkitkan generasi muda dalam literasi dan inklusi keuangan nantinya,” kata Mulyono 

Mulyono berharapan, masyarakat khususnya generasi muda makin mengerti Pegadaian dan produk-produknya sehingga literasi dan inklusi keuangan bisa menyejahterakan masyarakat melalui layanan Pegadaian. 

Seperti diketahui, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling digemari oleh masyarakat di seluruh  dunia. Kick Off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023  kemarin yang ditandai dengan seremoni pembukaan Liga 2. Dalam edisi perdana kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 disuguhkan pertandingan pertama Persela melawan  Persijap Jepara di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network