Allianz Syariah Canangkan Gerakan Perlindungan Asuransi Jiwa Syariah bagi 10 Ribu Warga di Jatim

Ali Masduki
Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia (Allianz Syariah) melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya. Foto/Istimewa

Melalui program ini, Allianz Syariah menyediakan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan asuransi jiwa mikro syariah Sekoci Amana secara gratis, dengan manfaat perlindungan jiwa sebesar dua juta rupiah selama 6 bulan. Bahkan kelak bermanfaat bagi ahli waris untuk melanjutkan rencana hidup bagi keluarga tercinta meski peserta asuransi (pencari nafkah) meninggal dunia. 

Inisiatif program ini tidak memungut biaya apapun dan ditujukan kepada komunitas-komunitas di Surabaya seperti BAZNAS Kota Surabaya, Dompet Dhuafa cabang Jawa Timur, Komunitas Honda Adv Indonesia Jatim, dan UKM Kertajaya. 

Inisiatif ini menjadi wujud bakti dari komitmen Allianz Syariah yang harapannya selain mendapatkan perlindungan kelas dunia, masyarakat juga dapat semakin mengenal konsep asuransi secara langsung dengan berpartisipasi sebagai peserta asuransi syariah. 

Dengan menggandeng berbagai komunitas lokal, Allianz Syariah berharap dapat meningkatkan tingkat literasi dan penetrasi asuransi di Kota Surabaya lewat penyediaan solusi keuangan yang inklusif, yang juga mendepankan nilai-nilai yang kami anut yaitu Universal, Trustworthy, Security, Fairness, dan Collaborative. 

"Kami berharap agar peluncuran program ini dapat bermanfaat dan menjangkau lebih banyak individu dan keluarga di Surabaya, terutama bagi mereka yang belum memiliki perlindungan asuransi,” tutup Permana.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network