Ekonomi Indonesia Membaik, Linkita Rambah Bisnis Travel

Arif Ardliyanto
Linkita kembangkan Bisnis dengan menekuni Travel. Foto iNewsSurabaya/ist

Adapun beberapa fitur utama dari produk Linkita yang terus berinovasi antara lain :
 
Integrasi yang mudah tanpa gangguan. Dimana Linkita terintegrasi secara mulus dengan aplikasi yang sudah ada, meningkatkan kemampuannya dan menyediakan platform yang komprehensif dan terpadu kepada pengguna. 

Pengguna kini dapat mengakses berbagai fitur dan layanan pemesanan tiket Kereta Api dalam satu aplikasi, sehingga menghilangkan kebutuhan akan banyak instalasi dan menyederhanakan pengalaman digital.

Kolaborasi juga menjadi hal penting bagi Linkita untuk terus bisa menghadirkan layanan yang terus berinovasi. Termasuk pengguna Linkita dapat terhubung dan bertemu dengan teman, kolega, dan individu di kota yang dengan pemesanan tiket Kereta Api dari KAI yang sudah bekerjasama dengan Linkita.  

Inovasi Berkelanjutan menjadi sebuah Komitmen Linkita untuk bias berinovasi lebih dari sekadar peluncuran produk . Linkita memiliki tim pengembang dan desainer berdedikasi yang terus-menerus mengerjakan pembaruan dan fitur baru untuk memastikan pengguna Linkita selalu memiliki akses ke kemajuan terkini dalam teknologi dan fungsionalitas.

"Linkita sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk yang mengubah permainan ini ke pasar. Tim Linkita telah mencurahkan keahlian, kreativitas, dan semangat mereka dalam mengembangkan produk baru bersama KAI ini yang memberikan pengalaman pengguna,” harap Didin. 

Melalui rangkaian inovasi tersebut, Linkita melalui inovasi yang telah dilakukan akan mengubah cara orang berinteraksi dengan teknologi sekaligus memberikan kemungkinan tanpa batas bagi pengguna Linkita.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network