Agatha Gelar Workshop Pembuatan Aroma Therapy Untuk Kaum Disabilitas

Lukman Hakim
Agatha Gelar Workshop Pembuatan Aroma Therapy Untuk Kaum Disabilitas. Foto iNewsSurabaya/ist

Aroma theraphy dengan aneka bentuk, aroma dan warna banyak ditemui di pasaran yang berasal dari aneka bahan sesuai dengan selera. 

Banyak juga yang dibuat berdasar selera konsumen yang sangat menyukai estetika dan kembali pada unsur alam serta tradisional.

Produk aroma therapy diproses dengan menggunakan bahan alam atau tradisional rempah-rempah yang sangat diminati oleh banyak orang, dibuat dengan bentuk dan warna  yang memiliki nilai seni yang tinggi.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jatim Andromeda Qomariah mengapresiasi apa yang dilakukan Agatha Retnosari. Dia menyebut Agatha begitu peduli dan serius membantu pelaku usaha untuk mengembangkan kreativitas melalui kegiatan workshop pembuatan produk aroma theraphy.

Sinergitas yang dilaksanakan bersama-sama antara Dinas Koperasi UKM Jatim dengan anggota DPRD Jatim ini guna mendorong tercapainya UKM naik kelas.

"Kami sangat mengapresiasi pada kegiatan ini yang diikuti oleh beberapa kelompok UKM  berkebutuhan khusus, sehingga mendorong untuk dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuannya untuk berbisnis sehingga menjadi wirausahawan muda," terang Andromeda. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network