Pelindo Marine Bantu Petani Temukan Harta Karun di Lahan Kering Madura

Ali Masduki
PT Pelindo Marine Service yang telah mewujudkan mimpi kelompok tani untuk memiliki sumur, lengkap dengan instalasi airnya, seperti pompa listrik, tandon air, dan perpipaan. Foto/Pelindo Marine Service

Direktur Utama Pelindo Marine, Warsilan menuturkan bidang lingkungan merupakan salah satu prioritas penyaluran Program TJSL BUMN Indonesia. 

Sumber Air Berkah dari Pelindo Marine ini diharapkan tidak hanya menjadi solusi bagi masalah kekeringan lahan pertanian, tetapi juga untuk meningkatkan hasil panen demi peningkatan kesejahteraan petani dan keluarganya. 

"Peningkatan kesejahteraan inilah yang diharapkan menjadi manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat. Karena dengan kondisi yang lebih sejahtera diharapkan kualitas kesehatan dan pendidikan dapat turut terangkat,” jelas Warsilan.

Sementara itu, Direktur Keuangan, SDM, dan Umum, Lia Indi Agustiana, mengungkapkan, bahwa penyaluran Program TJSL tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Pelindo Marine yang tahun ini bertema seperti lirik lagu ulang tahun, ‘Panjang Umurnya, serta Mulia’. 

“Harapannya semoga Pelindo Marine panjang umur keberlangsungan operasional bisnisnya, serta menjadi mulia dengan memuliakan tidak hanya pengguna jasa dan mitra kerja. Tetapi terutama memuliakan masyarakat dengan komitmen Pelindo Marine dalam mendukung solusi yang berkelanjutan terhadap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Lia Indi. 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network