Kronologi dan Fakta Mahasiswi Universitas Brawijaya Bunuh Diri Loncat dari Lantai 12

Vitrianda Hilba Siregar
Peristiwa bunuh diri di kampus kembali terjadi. Pada Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 10.35 WIB, peristiwa mengerikan terjadi di Universitas Brawijaya. Foto: Ist

KOTA MALANG, iNewsMalang.id - Peristiwa bunuh diri di areal kampus kembali terjadi. Pada Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 10.35 WIB, peristiwa mengerikan terjadi di Kampus Universitas Brawijaya (UB) Kota Malang.

Peristiwa bunuh diri persisnya terjadi di Gedung Fakultas Ilmu Komputer. Seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya (UB) tewas diduga bunuh diri dengan cara melompat dari gedung fakultas.

LIHAT JUGA: Mahasiswi Filkom Universitas Brawijaya Diduga Loncat Bunuh Diri di Gedung Kampus 

Peristiwa ini pun membuat gempar Kampus Universitas Brawijaya.  Lantas bagaimana kronologi peristiwa tersebut. Berikut fakta-faktanya.

1.  Ridho Abdillah seorang mahasiswa Filkom semester 3 mengaku pada sekitar pukul 10.35 WIB dia tengah ujian di lantai 4. Ridho dan teman-temannya dikagetkan dengan suara sangat keras, seperti benda jatuh.

2. Ridho Abdillah baru mengetahui benda jatuh itu adalah seorang mahasiswi yang diduga loncat bunuh diri. Hal itu diketahui melalui grup WhatsApp angkatan.

3. Mahasiswi diduga bunuh diri tersebut diketahui loncat dari lantai 12 gedung perkuliahan.

4. Setelah peristiwa itu terjadi, tak lama datang polisi dan jenazah mahasiswi sendiri telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk keperluan identifikasi sekitar pukul 13.15 WIB.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network