5 Tips Desain Kartu Ucapan Menarik Pakai Generative AI

Ali Masduki
Selain kartu ucapan, biasanya kebanyakan orang juga berlomba untuk mengunggah foto liburan yang aesthetic ke media sosial. Foto/Istimewa

Ada berbagai pilihan fitur dengan tema liburan tahun ini yang baru saja dirilis oleh Perfect Corp. Fitur-fitur ini dapat membantu para pengguna YouCam menghasilkan foto dan karya orisinil yang menarik. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan ide untuk bergaya dan mengunggah foto di media sosial.

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih outfit dan gaya makeup untuk Natal dan Tahun Baru juga tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan filter makeup AR di YouCam Makeup dan YouCam Video. Keduanya dapat membantu Anda dalam menentukan makeup terbaik yang cocok untuk momen Nataru nanti.

Melalui fitur-fitur eksklusif yang ada pada Aplikasi YouCam, Perfect Corp berharap dapat menambah warna dan semangat liburan setiap orang dan juga mendorong para penggunanya untuk menghasilkan karya orisinil yang menakjubkan.

"Kami sangat senang dapat membuat momen libur Natal dan Tahun Baru pengguna YouCam di seluruh dunia menjadi lebih berkesan, menyenangkan, dan tak terlupakan,” tutup Alice Chang, Founder & CEO Perfect Corp.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network