Tancorp Group - Tanrise Property Resmi Akuisisi PT Taman Dayu dan PT Golf Taman Dayu

Lukman Hakim
Dari Kiri: Director Strategy PT HM Sampoerna Tbk Sharmen Karthigasu, President Director PT HM Sampoerna Tbk Vassilis Gkatzelis, , Komisaris Utama Tanrise. Foto iNewsSurabaya/ist

Taman Dayu, yang memiliki Taman Dayu Golf Club and Resort. Ini merupakan salah satu golf course yang terbaik dan tercantik di Indonesia (the Jack Nicklaus Signature Course at Taman Dayu) dan merupakan bagian dari resort yang terintegrasi di wilayah lahan Taman Dayu seluas sekitar 600 hektare. "Tujuan akuisisi ini sejalan dengan visi kami untuk memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi konsumen melalui inovasi berkelanjutan," ujar Hermanto.

Dia menyatakan, dengan akuisisi Taman Dayu, Tanrise Property menegaskan komitmennya untuk terus meraih prestasi di industri properti dan memperkuat posisinya di pasar properti, memberikan nilai tambah kepada konsumen dan stakeholders. "Kami yakin bahwa sinergi positif antara Tanrise Property (RISE), Tancorp, dan Taman Dayu akan membawa keberhasilan luar biasa. Taman Dayu akan terus berkembang menjadi suatu ikon yang menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia" pungkas Hermanto.
 
Sebelumnya, seremoni atas penandatanganan perjanjian jual beli saham bersyarat Taman Dayu digelar di Kantor Pusat PT HM Sampoerna Tbk, Surabaya pada bulan November 2023. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi Tanrise Property, termasuk Komisaris Utama Tanrise Property sekaligus CEO of Tancorp Group Hermanto Tanoko dan Sanderawati Joesoef, Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko, President Director PT HM Sampoerna Tbk Vassilis Gkatzelis, serta Director Strategy PT HM Sampoerna Tbk Sharmen Karthigasu. 



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network