Ada Lomba Video Kreatif Gerakan Anti Golput Berhadiah Jutaan Rupiah, Yuk Ikutan!

Trisna Eka Adhitya
Lomba video kreatif ini dibuka untuk umum dengan hadiah jutaan rupiah. Setiap peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya. Foto/IG @Gempur 08

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Golput masih menjadi hal yang lumrah dalam setiap perhelatan Pemilu. Gerakan untuk memberantas hal itu perlu dilakukan setiap elemen masyarakat.

Untuk menekan angka Golput, Gempur 08 dan Relawan GoPro menggelar lomba video kreatif dengan tema “Menggempur Golput: Gerakan Anti Golput Menuju Indonesia Maju”. 

Kompetisi tersebut diselenggarakan di Instagram, dimulai dari 30 Desember 2023. Kegiatan itu diselenggarakan untuk menunjukkan komitmen Partai Golkar mendukung kreativitas generasi muda dengan mengajak mereka berkontribusi untuk menyambut Pemilu 2024, dan bersama-sama memberantas golput.

“Lomba ini kami selenggarakan sebagai campaign anti golput, dan mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi Februari besok," ujar Septinda, Koordinator Gempur 08, saat ditemui di Mabes Gempur 08, Sabtu (30/12/2023).

Ia juga menyampaikan, kompetisi ini dibuka untuk umum dengan hadiah jutaan rupiah. Setiap peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya.

"Kompetisi dibuka untuk umum, jadi siapapun dapat mengikuti lomba ini. Tidak ada pungutan biaya apapun dan hadiah yang telah disiapkan dengan total jutaan rupiah,” ungkapnya. 

Septi juga menyebutkan, bahwa campaign yang dilakukannya tersebut berkolaborasi langsung bersama Partai Golkar. 

“Kami sudah berkordinasi dengan Partai Golkar dan mendapat dukungan penuh untuk menyelenggarakan lomba ini. Untuk lombanya sendiri berlangsung selama 2 minggu, jadi dari tanggal 30 Desember 2023 sampai dengan 13 Januari 2024. Informasi lebih lengkapnya bisa teman-teman lihat di akun Instagram gempur08 dan relawangopro” tambahnya.

Perlu diketahui, Gempur 08 adalah Gerakan Golkar Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran. Sedangkan Relawan GoPro merupakan Relawan Golkar Pro Prabowo-Gibran.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network