Humas Universitas Dinamika-Stikom Raih Posisi Puncak Kinerja Terbaik di Acara Anugerah Kampus Unggul

Andika
Humas Universitas Dinamika-Stikom meraih Posisi Puncak dengan Kinerja Terbaik di Acara Anugerah Kampus Unggulan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kiprah Humas Universitas Dinamika-Stikom terus bersinar dengan meraih peringkat 1 Kinerja Humas Terbaik dalam Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi dan Anugerah Kampus Unggulan LLDIKTI Wilayah VII, yang berlangsung pada Selasa, 28 November 2023, di Grand Mercure Mirama Hotel Malang.

Dalam tema "Sinergi dan Kolaborasi Perguruan Tinggi Berbasis MBKM," Kepala LLDIKTI Wilayah VII, Dyah Sawitri, menekankan pentingnya perguruan tinggi memberikan nilai kepada masyarakat Indonesia. 

"Penghargaan ini diberikan berdasarkan akreditasi, di mana Universitas Dinamika berhasil mengungguli perguruan tinggi lain pada peringkat 1 Kinerja Humas Terbaik untuk akreditasi B," katanya. 

Prestasi ini merupakan bukti konsistensi, sekaligus penghargaan kedua bagi Humas Universitas Dinamika. Sebelumnya, pada bulan Oktober, tim Humas meraih peringkat kedua dalam Anugerah Humas Diktiristek wilayah VII untuk kategori pengelolaan media sosial dan laman (website).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network