Rachel Vennya Liburan Ke Paris, Makan di Restoran Milik Raffi Ahmad, Harganya Bikin Melongo

Arif Ardliyanto
Restoran Milik Raffi Ahmad di Paris. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Paris, kota cinta yang memukau, menjadi destinasi liburan Rachel Vennya. Ternyata, perjalanan serunya tidak hanya terbatas pada pemandangan Eropa, tetapi juga mencakup kuliner Indonesia di La Nusa, restoran milik Raffi Ahmad.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @rachelvennya, kita bisa melihat Rachel menikmati kelezatan Brenebon, hidangan khas Manado, di tengah suasana romantis Paris. Satu mangkuk Bone-Bone dilepas dengan harga 24 euro atau sekitar Rp407000.

Dengan sentuhan cita rasa Indonesia di tengah kota cinta, kunjungan Rachel Vennya ke La Nusa memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 

“Aku baru pertama kali nyoba (bone-bone) dan ternyata rasanya enak. Benar-benar gurih dan segar karena kan di sini lagi dingin,” kata Rachel.

Selanjutnya, Rachel lanjut menyantap bakso beranak. Satu bakso besar berisi bakso-bakso kecil dan dihidangkan dengan mi serta bihun. Satu mangkuk bakso ini dijual seharga 28 euro atau kurang ebih Rp475000.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Rachel pun memesan telur dadar krispi. Dirinya terlihat sangat menyukai telur dadar tersebut hingga memesan kembali.

“Ini simpel tapi kesukaan aku telur crispy, karena telurnya tuh asin, aku suka telur yang asin dan krispinya kriuk gitu di dalam. Bukan telur dadar lepek gitu guys. Ini enak banget sih, aku sampai pesan dua kali,” tutur Rachel.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network