Peringatan HBI ke-74, Sembilan Kantor Imigrasi di Jatim Beri Pelayanan Paspor di Akhir Pekan

Arif Ardliyanto
Sembilan Kantor Imigrasi di Jatim Beri Pelayanan Paspor di Akhir Pekan. Foto iNewsSurabaya/ist

Menariknya, kegiatan paspor simpatik ini juga dimeriahkan dengan doorprize. Beberapa pemohon beruntung bahkan berkesempatan mendapatkan paspor gratis. 

"Kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi, jadi dapat diomanfaatkan masyarakat yang kesulitan menjangkau pelayanan paspor di hari kerja," ujar Herdaus.

Mantan Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel itu mengatakan antusiasme masyarakat Jatim sangat tinggi. Mengingat kuota yang disediakan untuk pelayanan paspor simpatik di akhir pekan selalu ludes.

"Masyarakat Jawa Timur memang sangat antusias sekali dalam pelayanan paspor, tahun lalu saja kami telah menerbitkan lebih dari setengah juta paspor selama setahun," terang Herdaus.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan pada tanggal 6, dan13 Januari 2024. Dan masih akan ada pada  20 Januari di seluruh kantor imigrasi di Jawa Timur dengan kuota yang ditentukan oleh masing-masing kantor.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelayanan paspor dapat semakin meningkat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network