Raisa Membagikan 5 Momen Liburan Luar Biasa Ketika di Singapura

Ali Masduki
Raisa membagikan destinasi me time favorit bersama tiketcom saat berlibur ke Negeri Singa beberapa waktu yang lalu. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setelah berkutat dengan padatnya rutinitas, baik pekerjaan maupun mengurus keluarga, akhir pekan bisa menjadi momen tepat bagi para moms meluangkan waktu untuk diri sendiri.

Tak heran, banyak yang menggunakan kesempatan ini untuk beristirahat sejenak dan eksplor Singapura sebagai destinasi luar negeri terdekat dari Indonesia.

Mulai dari bersantai menyesap kopi terbaik, hingga berkenalan dengan budaya baru, liburan me time singkat juga bisa diisi dengan beragam aktivitas seru dan menyenangkan yang dapat menjadi momen mengisi ulang energi serta dapat menambah rasa positif dan bahagia.

Raisa, penyanyi ternama Indonesia, mengerti pentingnya quality time untuk self-care di sela-sela kesibukan sebagai figur publik dan seorang ibu.

Kali ini Raisa membagikan destinasi me time favorit bersama tiketcom saat berlibur ke Negeri Singa beberapa waktu yang lalu.

“Quick getaway aku kali ini ke Singapura. Terakhir kali konser aku disini, aku belum begitu jalan-jalan, ga sabar bikin momen luar biasa di liburanku kali ini!" katanya.

Perjalanan yang singkat namun spesial nampak membawa memori berkesan bagi Raisa. Ia pun memandang Singapura dari ketinggian.

"Indahnya warna-warni padang bunga yang luas, sampai perbukitan yang hijau, puas rasanya sweet escape aku kali ini," ucapnya.

Intip 5 kegiatan me time favorit Raisa yang layak disimak dan makin istimewa dengan promo menarik dari tiketcom!

1. Menikmati happy hours di Museum of Ice Cream

Kunjungan ke atraksi terbaru Museum of Ice Cream akan menghidupkan kembali memori manis di masa kecil.

Museum ini membawa pengalaman unik menjelajahi dunia imajinasi dengan desain yang cantik dan bernuansa serba pink, serta berbagai pernak-pernik es krim yang menggemaskan.

Liburan me time akan terasa semakin spesial dengan menyaksikan satu demi satu instalasi sambil tak lupa menikmati es krim beragam rasa sepuasnya dengan harga tiket masuk spesial di tiketcom yang mulai dari Rp467 ribu.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network