get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Efektivitas Pelayanan Paspor, Kemenkumham Jatim Optimalkan M-Paspor

Peringatan HBI ke-74, Sembilan Kantor Imigrasi di Jatim Beri Pelayanan Paspor di Akhir Pekan

Sabtu, 13 Januari 2024 | 18:37 WIB
header img
Sembilan Kantor Imigrasi di Jatim Beri Pelayanan Paspor di Akhir Pekan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peringatan HBI ke-74 dengan tagline "Imigrasi Melayani" semakin menyajikan keberlanjutan layanan paspor RI. Sembilan Kantor Imigrasi di Jatim memberikan sentuhan istimewa dengan menyelenggarakan layanan paspor di akhir pekan, menjadikannya lebih akrab dengan pemohon Paspor RI.

Layanan ini tidak hanya memberikan kelonggaran pada waktu, tetapi juga memberikan kemudahan dengan metode walk-in pada hari Sabtu. Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim, Herdaus, bersama pejabat strukturalnya, secara aktif meninjau dua titik pelayanan kunci.

Pertama, Unit Layanan Paspor Pasar Atom Mall, wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak. Kedua, Ruang Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya di Juanda, Sidoarjo. Herdaus tidak hanya memantau, tetapi juga melakukan evaluasi mendalam terhadap kualitas pelayanan paspor simpatik.

"Kami berkomitmen memastikan bahwa setiap langkah dalam proses pelayanan ini berlangsung dengan lancar dan efisien," ujarnya, menegaskan dedikasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pemohon Paspor RI.

Di Kantor Imigrasi Surabaya, kegiatan paspor simpatik diadakan di kantor imigrasi dengan menetapkan kuota walk-in sebanyak 100 pemohon. Sementara itu, di Kantor Imigrasi Tanjung Perak, kegiatan dilaksanakan di Pasar Atom Mall dengan menetapkan kuota sebanyak 74 pemohon.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut