Begini Cara Menghilangkan Stres Dengan Samsung Galaxy Tab A8

Ali Masduki
Tablet Samsung Galaxy Tab A8, perangkat yang manTAB untuk menemani konsumen melakukan aktivitas yang mengasyikkan. (Foto: Tangkapan layar)

SURABAYA, iNews.id – Banyak perusahaan kini menerapkan sistem kerja hybrid sehingga karyawan masih banyak yang bekerja dari rumah. Tapi bekerja dari rumah ternyata berpotensi menyebabkan burn-out atau stres karena tekanan atau tuntutan pekerjaan.  

Survei dari Monster.com menemukan fakta sekitar 69 persen karyawan mengalami kelelahan dan stress saat bekerja dari rumah. 

Sebabnya, karyawan kini menjadi lebih sering bekerja lembur, mengirim lebih banyak surel, rapat makin banyak, dan pekerjaan semakin menumpuk. 

Dengan kondisi seperti itu, hari libur dan akhir pekan, menjadi momentum yang baik untuk memulihkan diri. Di situlah kehadiran perangkat teknologi yang mampu menghadirkan hiburan atau membantu untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan di rumah, menjadi penting. 

Salah satunya yakni Samsung. Gadget ini menghadirkan tablet Samsung Galaxy Tab A8, perangkat yang manTAB untuk menemani konsumen melakukan aktivitas yang mengasyikkan dan menghibur saat weekend. 

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina menuturkan, untuk menurunkan stres bisa menonton serial favorit, menekuni hobi atau mempelajari hobi baru. Kemudian main game online, atau berolahraga dengan keluarga dengan memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A8.

“Samsung Galaxy Tab A8 memiliki layar 10,5 inci yang cukup luas, audio berteknologi Dolby Atmos, baterai yang kuat, dan performa yang bisa diandalkan, kombinasi manTAB bagi mereka yang ingin menikmati waktu santai saat weekend,” ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network