Begini Cara Menghilangkan Stres Dengan Samsung Galaxy Tab A8

Ali Masduki
Tablet Samsung Galaxy Tab A8, perangkat yang manTAB untuk menemani konsumen melakukan aktivitas yang mengasyikkan. (Foto: Tangkapan layar)

3. Dengerin Musik sambil Membaca Buku Favorit

Setelah urusan rumah tangga beres, anak tidur siang, coba ambil waktu sendiri atau me time dengan membaca buku elektronik favorit dari koleksi e-book Anda. 

Samsung Galaxy Tab A8 memiliki internal storage sebesar 128GB dan bisa ditambah sampai 1TB dengan kartu memori eksternal. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda bebas menyimpan ratusan ribu judul buku, lagu, video, dan dokumen lainnya. 

Untuk membangun suasana yang lebih santai dan menenangkan, sambil membaca putar track favorit yang sudah Anda simpan di tablet. Atau, Anda juga bisa memutar playlist pilihan dari aplikasi Spotify. 

4. Silaturahmi dengan Teman atau Keluarga

Seminggu penuh sibuk dengan urusan pekerjaan dan rumah tangga, boleh juga cari waktu di akhir pekan untuk menghubungi orang tua, kerabat, atau teman, melalui video call. Dengan kondisi pandemi seperti saat ini, mungkin masih belum memungkinkan untuk mengunjungi mereka secara langsung. 

Samsung Galaxy Tab A8 mendukung video call, apapun aplikasi yang Anda pakai. Malah, dengan posisi kamera depan 5MP yang tepat berada di tengah saat tablet dalam posisi horizontal, Anda akan tampak memperhatikan lawan bicara dengan baik.  

5. Gaming  

Samsung Galaxy Tab A8 cukup bisa diandalkan untuk memainkan game-game online casual macam Among Us, Minecraft, atau Roblox. Gaming di layar luas 10,5 inci tablet ini akan terasa menyenangkan.  
 
Anda juga bisa gaming bareng keluarga dengan memainkan board game yang bisa diunduh dari Google Playstore atau mainkan di browser. Tak hanya seru dan menyenangkan, gaming bareng juga akan membangun suasana yang akrab di antara anggota keluarga. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network