Rekomendasi Investasi di Surabaya Timur, Beverly Shopping Arcade Pakuwon City Bisa Jadi Pilihan

Ali Masduki
Jajaran direksi dan managemen Pakuwon Group saat ground breaking Beverly Shopping Arcade di Pakuwon City, Kamis (25/1/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi calon investor. Pengembang real estate papan atas Pakuwon Group tengah mengembangkan proyek strategis di Pakuwon City, yakni Beverly Shopping Arcade. Proyek yang dikembangkan diatas tanah seluas 2,4 hektar dan terdiri dari 51 unit ruko/shop houses ini bisa jadi pilihan investasi di Surabaya Timur.

Pasalnya, lokasi Beverly Shopping Arcade sangat strategis. Berada tepat di area komersial East Coast Park Pakuwon city. Bahkan selangkah ke Hokky Supermarket dan terintegrasi dalam kawasan hunian Pakuwon City yang mengusung konsep lifestyle business urban saat ini.

Head of Sales & Marketing Pakuwon Group Liliani Harsono mengatakan, Beverly Shopping Arcade adalah ruko 3 lantai. Luas lahan 5x20 meter dengan luas bangunan 280 meter persegi. Harga yang ditawarkan mulai Rp 6 miliar hingga Rp 9 miliar per unit.

Beverly Shopping Arcade dibangun untuk bisnis/usaha Resto Cafe Eatery, Yoga & Pilates Studio, Music Academy, Aesthetic Clinic, Interior Gallery, Bakery Shop, Hair & Beauty, Banking, dan showroom.

"Selain untuk dibuat usaha sendiri, beberapa customer membeli ruko di sini untuk disewakan atau untuk investasi. Karena selama ini memang permintaan sewa ruko untuk usaha di Pakuwon City juga tinggi," ungkapnya usai ground breaking Beverly Shopping Arcade di Pakuwon City, Kamis (25/1/2024).

Liliani Harsono melanjutkan, kawasan komersial di Pakuwon City selain Pakuwon City Mall yang pada akhir tahun 2024 nanti tahap 3 beroperasi, baik berupa ruko, atau supermarket yakni Hokky, dan sebagainya yang dikembangkan berjalan sukses.

Beverly Shopping Arcade sendiri cukup diminati oleh para investor. "Kami sudah lakukan prelaunch pada akhir November 2023 lalu dan saat ini sudah terjual 50 persen. Kami optimistis akan terjual habis dalam tahun ini, karena ditargetkan pada Agustus 2024 nanti ruko contoh sudah berdiri," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network