Viral! Aksi Kejar-Kejaran di Mall Surabaya Gegerkan Pengunjung, Diduga Pria Paruh Baya Jadi Pencuri

Andika
Sejumlah video dari netizen memperlihatkan momen ketegangan di Mall Surabaya, di mana seorang pria paruh baya diduga mencuri dompet dari gerai ternama. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sejumlah video dari netizen memperlihatkan momen ketegangan di Mall Surabaya, di mana seorang pria paruh baya diduga mencuri dompet dari gerai ternama. Dalam video tersebut, terlihat aksi pengejaran dan penangkapan oleh petugas keamanan mall.

Dalam video yang beredar di media sosial dengan cepat menyebut pria tersebut sebagai "maling dompet," sementara suara teriakan dari perekam video menambah dramatisasi kejadian pencurian tersebut.

Polsek Tegalsari membenarkan kejadian ini. Kapolsek Tegalsari, Kompol Risky Santosa, menyatakan, ada kabar pencurian barang di Mall. 

"Ada pencurian barang yang dijual oleh salah satu outlet. Barang yang diambil berupa dompet dalam kondisi baru." katanya. 

Pelaku, berinisial AF dan berusia 50 tahun, telah diamankan oleh unit reskrim Polsek Tegalsari. Saat ini, kepolisian sedang mendalami kasus ini, dan pelaku berpotensi dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian.

Kerugian total akibat pencurian tersebut diperkirakan mencapai Rp900 ribu. Saksi mata melaporkan bahwa dompet yang diambil dilempar oleh pelaku, yang berusaha meninggalkan jejak dengan berkata, "Dompet e di uncalno mas."

Kejadian ini menjadi perhatian netizen dan masyarakat setempat, menyoroti pentingnya ketertiban dan keamanan di pusat perbelanjaan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network