LPS Siap Bayar Klaim PT BPR Usaha Madani Karya Mulia, Ini Nomor Layanan yang Bisa Dihubungi

Arif Ardliyanto
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) telah memulai proses pembayaran klaim penjaminan simpanan dan likuidasi PT BPR Usaha Madani Karya Mulia di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURAKARTA, iNewsSurabaya.id - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) telah memulai proses pembayaran klaim penjaminan simpanan dan likuidasi PT BPR Usaha Madani Karya Mulia di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Langkah ini menyusul pencabutan izin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 5 Februari 2024.

Demi memastikan keadilan bagi nasabah, LPS akan melakukan pembayaran klaim sesuai ketentuan yang berlaku. Proses ini melibatkan rekonsiliasi dan verifikasi data simpanan, yang dijadwalkan selesai dalam 90 hari kerja.

"Sekretaris LPS, Dimas Yuliharto, menjelaskan bahwa pembayaran klaim akan dilakukan secara bertahap dalam periode 90 hari," katanya. 

Dengan komitmen untuk transparansi dan keadilan, LPS berupaya memastikan nasabah mendapatkan hak mereka sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Nasabah dapat melihat status simpanannya di kantor PT BPR Usaha Madani Karya Mulia atau melalui website LPS setelah LPS mengumumkan pembayaran klaim penjaminan simpanan nasabah PT BPR Usaha Madani Karya Mulia. 

Bagi debitur bank, tetap dapat melakukan pembayaran cicilan atau pelunasan pinjaman di kantor PT BPR Usaha Madani Karya Mulia dengan menghubungi Tim Likuidasi LPS.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network