RS Siloam Surabaya Tandakan Tahap Penting Pembangunan Gedung Baru dengan Topping Off

Vitrianda Hilba Siregar
Grup RS Siloam hari ini merayakan pencapaian penting dalam pembangunan gedung baru RS Siloam Surabaya dengan mengadakan Topping Off. Foto: Ist

Managing Director Grup RS Siloam, Caroline Riady menambahkan, komitmennya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima, berorientasi pada pasien, dan mengedepankan keselamatan pasien. Kami akan terus berinovasi dan mengembangkan layanan kesehatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat.

Penyelesaian pembangunan Gedung baru RS Siloam Surabaya merupakan bukti komitmen Grup RS Siloam dalam mendukung upaya Kementerian Kesehatan Indonesia dalam mewujudkan transformasi layanan kesehatan di Indonesia.

Layanan yang tersedia di Gedung baru RS Siloam Surabaya, seperti Coronary Artery Bypass Graft (CABG) dan Mitral Valve Replacement untuk bidang kardiologi serta departemen radioterapi khusus untuk pelayanan di bidang onkologi, turut mendukung program pemerintah dalam mengembangkan layanan jantung, otak, dan kanker di Indonesia.

Diperkirakan, gedung baru ini akan mulai beroperasi pada kuartal 4 tahun 2024. Pembangunannya bertujuan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan akses layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau, sehingga dapat meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.

Gedung baru ini juga akan memperkuat peran RS Siloam Surabaya sebagai pusat rujukan kesehatan untuk wilayah Jawa Timur hingga Indonesia Timur.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network