Kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Truk vs Truk Buat Macet Jalanan, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Andika
Kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Truk lawan Truk yang Buat Jalanan macet. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Simpang Tiga Pawindo, Kecamatan Krian, pada Senin pagi sekitar pukul 05.30 (19/2/2023). Dua truk, sebuah truk bok warna putih dengan nomor polisi B 9716 NN dan truk Hino Dutro dengan nomor polisi D 9709 AF, terlibat dalam tabrakan mengerikan.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo, kecelakaan tersebut melibatkan dua pengemudi berpengalaman. Priyono Sigit, 63 tahun, dari Kecamatan Muncar, Banyuwangi, mengemudikan truk bok putih dari selatan ke utara. Sementara itu, Untung, 50 tahun, warga Gayaman Mojoanyar, Mojokerto, mengemudikan truk Hino dari arah timur ke barat, menuju Mojokerto.

Situasi memburuk ketika truk bok hendak bermaksud menyeberang dan berbelok ke kanan. Truk Hino, datang dari samping kanan dengan jarak yang terlalu dekat, tidak mampu menghindari tabrakan. 

Dalam kepanikan, truk Hino melintas ke kanan dan akhirnya naik ke pembatas jalan, menyebabkan bagian depannya hancur berkeping-keping.

Berita baiknya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu meskipun lalu lintas sempat tersendat dan menciptakan kemacetan hingga mencapai radius 2KM. 

Pengendara lain, seperti Intan Pratiwi, menggambarkan momen mencekam ketika suara benturan terdengar, menimbulkan kekhawatiran tentang kemungkinan ban meletus. 

"Saya pikir ban truk ada yang meletus di belakang saya. Ternyata ada tabrakan," ucapnya lega.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network