Juragan 99 Trans Gebrak Pasar Transportasi, Luncurkan Bus Double Decker, Ini Istimewanya

Arif Ardliyanto
Juragan 99 Trans meluncurkan Bus Double Decker. Foto iNewsSurabaya/ist

Setiap penumpang dapat menikmati berbagai fasilitas premium seperti getaran pijat, earphone, meja lipat, perlengkapan tidur lengkap, televisi 24-inch, dan hot towel.

Selain itu, bus ini juga dilengkapi dengan dispenser air minum, area khusus untuk merokok, serta kamar kecil untuk kenyamanan tambahan. Dengan semua ini, Juragan 99 Trans tidak hanya menjanjikan perjalanan yang aman dan nyaman, tetapi juga menghadirkan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan bagi setiap penumpangnya.


Juragan 99 Trans meluncurkan Bus Double Decker. Foto iNewsSurabaya/ist

Rilisnya unit ini menjadi kelanjutan dari informasi yang sebelumnya, dimana Founder Juragan 99 Trans, Gilang W. Pramana memiliki cita-cita untuk memperbanyak bahkan membuat seluruh bus AKAP Juragan 99 Trans memiliki fasilitas sleeper. 

“Kami ingin memberikan keamanan, kenyamanan dan juga layanan yang eksklusif serta elegan untuk semua pelanggan. Hal ini sekaligus juga menunjukkan keseriusan dan upaya konkret kami dalam mendukung perkembangan dan kemajuan industri transportasi darat," katanya. 

"Bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper ini adalah langkah nyata kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan Juragan 99 Trans. Semoga upaya kami untuk men-sleeper-kan seluruh perjalanan bus layanan AKAP di Indonesia bisa segera terwujud,” ungkapnya.

Saat ini Juragan 99 Trans menjadi PO yang bisa menyambungkan Pulau Jawa hingga Bali dengan rute Jakarta – Malang – Bali. Armada baru sleeper double decker 24 seater menjadi pelengkap dan siap melayani rute AKAP dalam waktu dekat. 

Tiket bus Juragan 99 Trans bisa dipesan via aplikasi Juragan99 Trans, website tiketjuragan99, serta agen perwakilan. Informasi lainnya bisa disimak di media sosial @Juragan99Trans.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network