Juragan 99 Trans Gebrak Pasar Transportasi, Luncurkan Bus Double Decker, Ini Istimewanya

Arif Ardliyanto
Juragan 99 Trans meluncurkan Bus Double Decker. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Juragan 99 Trans terus menunjukkan dedikasinya untuk menjadi pelopor dalam industri Perusahaan Otobus (PO) dengan merilis armada baru yang tak tertandingi. Kali ini, mereka memperkenalkan bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia.

Bus ini tidak hanya memukau secara visual dengan desain gagahnya, tetapi juga menjanjikan kenyamanan optimal. Dibangun dengan menggunakan sasis Volvo b11r terbaru, bus ini menawarkan tarikan yang lebih nyaman, dipadukan dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) karya Adiputro.

Tidak hanya itu, Juragan 99 Trans juga memperhatikan setiap detail dengan meningkatkan pembagian jalur air conditioner untuk kesejukan yang lebih merata. 

Fasilitas hiburan di dalam bus serta bagasi yang luas, bahkan mampu memuat sepeda motor, menambah kenyamanan dan kepraktisan bagi penumpang.

Dengan kapasitas 24 penumpang yang semuanya berformat sleeper, bus double decker Juragan 99 Trans menawarkan pengalaman perjalanan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network