Pegadaian Dorong PMI Hong Kong Jadi Pengusaha Baru, Ini yang harus Dilakukan

Arif Ardliyanto
Pegadaian mendorong pekerja migran Indonesia Hong Kong Jadi Pengusaha Baru. Foto iNewsSurabaya/ist

Rully menekankan potensi ekonomi yang luar biasa dari para pekerja migran ini, dan menegaskan pentingnya mengarahkan potensi tersebut pada investasi jangka panjang. PT Pegadaian juga menawarkan produk investasi seperti tabungan emas untuk mendukung cita-cita para PMI dalam mencapai kesuksesan finansial.

"Para pekerja migran ini memiliki potensi ekonomi yang luar biasa. Apabila potensi ini tidak kita arahkan pada investasi jangka panjang, maka akan sayang sekali. Disisi lain, kita punya banyak produk investasi, salah satunya adalah tabungan emas," tambah Rully.

PT Pegadaian akan berusaha untuk melakukan pendampingan lanjutan kepada para PMI di Hong Kong dan juga literasi finansial PMI di negara lainnya, sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam menerapkan prinsip keberlanjutan, sesuai dengan TPB/SDGs 8 pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi.

"Kami ingin menciptakan pengusaha baru dari kalangan Pekerja Migran Indonesia, sehingga nanti dalam kepulangannya ke Indonesia bisa menjadi pengusaha di negeri sendiri," tutup Rully.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network