Antisipasi Penyebaran Covid-19, 468 Karyawan PT Garam Lakukan Vaksinasi Booster

Arif Ardliyanto
PT Garam menggelar vaksinasi karyawan di Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Gresik Jawa Timur.

SUMENEP, iNews.id – PT Garam mensukseskan program pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi. Selama dua pekan mulai 10 hingga 17 Februari 2022, PT Garam menggelar vaksinasi karyawan di Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Gresik Jawa Timur.

Percepatan vaksinasi ini sebagai bentuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid-19. Sebab, selama ini lonjakan kasus Omicron sangat drastis. PT Garam tidak ingin karyawan yang bekerja terdampak virus ini.

Direktur Operasi & Pengembangan PT Garam, Arif Haendra, mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas arahan pemerintah untuk percepatan vaksinasi termasuk vaksin booster. “PT Garam merupkan objek vital untuk menjaga ketahanan pangan nasional, perusahaan mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan agar tetap dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi booster ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep dan Rumah Sakit Garam Kalianget. Sebanyak 468 karyawan organik dan PKWT akan diberikan vaksin Astrazenecca sebanyak setengah dosis. Selanjutnya secara bertahap akan dilakukan juga untuk karyawan outsourcing.

Arif menghimbau kepada seluruh karyawan agar tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker agar tetap aman dari penularan Covid-19. “Seluruh karyawan garam harus menjaga diri, keluarga dan rekan kerja yg lain agar tercipta insan garam yang tangguh, kuat dan sehat,” papar dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network