Konfercab ke-25 PCNU Surabaya di Situbondo, Duetkan Ahmad Dzulhilmi Ghozali-Masduki Toha

Arif Ardliyanto
Konfercab ke-25 PCNU Surabaya di Situbondo berhasil menduetkan Ahmad Dzulhilmi Ghozali-Masduki Toha untuk pimpin PCNU Surabaya. Foto iNewsSurabaya/PCNU Surabaya

Kiai Dzulhilmi membeberkan, jika memiliki target untuk mengembalikan kejayaan PCNU Surabaya seperti periode jauh sebelumnya.

"Yang jelas kami sudah bertekad ingin mengembalikan kejayaan PCNU Surabaya. Jadi, sudah banyak kegiatan yang kami rencanakan (periode) kemarin, belum terlaksana dan yang sudah terlaksana itu perlu disempurnakan," ujar Kiai Dzulhilmi setelah rampungnya konfercab.

Sementara itu H Umarsyah memberikan apresiasi terhadap seluruh elemen hingga membuat konfercab berjalan sukses dan lancar tanpa adanya suatu kendala.

"Ini merupakan perubahan mindset (pola pikir). Jika biasanya konfercab kita berdebat soal tata tertib, kali ini tidak. Kita lebih berbicara program," pungkasnya.

Selain peserta berasal dari MWC, hingga dimeriahkan oleh lembaga, badan otonom (Banom), Konfercab PCNU Surabaya ke-25 nampak semakin khidmat karena dihadiri oleh Wakil Ketua PBNU, KH Izzudin Abdurahman, Wakil Sekretaris PBNU, KH Imron Rosyadi Hamid, Wakil Ketua PWNU Jatim, KH Ahsanul Haq, Bendahara PWNU Jatim, H Muhammad Rasidi, Wakil Bupati Situbondo, Ketua PCNU Situbondo, Ketua PCNU Bondowoso, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, KH Abdul Hamid  Wahid, serta Camat Banyu Glugur Situbondo. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network