Rasakan Sensasi Menginap di Gunung Bromo, Pemandangan Alam Dilengkapi Jembatan Kaca yang Menggoda!

Hendro Djatmiko
Sensasi Menginap di Gunung Bromo yang memiliki Pemandangan Alam Dilengkapi Jembatan Kaca. Foto iNewsSurabaya/hendro

PROBOLINGGO, iNewsSurabaya.id – Satu lagi destinasi penginapan terbaru di Jawa Timur siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati keindahan Gunung Bromo bersama keluarga, sahabat maupun pasangan. Penginapan berkelas tersebut adalah Manis Ae Cabin & Resto Bromo yang menawarkan layanan 1 Stop Service staycation aesthetic puncak Gunung Bromo. 

Penginapan ini hadir dengan fasilitas terlengkap mulai cabin mewah, restoran dengan menu terbaik hingga jembatan kaca yang menjadi ikon menarik untuk spot foto terbaik.

Anton Sukmato selaku COO Manis Ae Cabin dan Resto Bromo mengatakan bahwa, Manis Ae Cabin dan Resto Bromo ini menghadirkan kenyamanan tanpa batas. Sehingga, wisatawan bisa benar benar menikmati liburan bersama keluarga maupun pasangan dengan kesan tak terlupakan.

"Manis Ae Cabin dan Resto resmi dibuka pada Sabtu, (20/04/24), saat ini siap manjakan para wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin menikmati liburan staycation dengan view terindah Gunung Bromo,” ucap Anton saat menggelar jumpa pers pada Senin, (22/04/24).

Menurut Anton, Manis Ae Cabin & Resto Bromo yang berlokasi di Dusun I Blok Kalongan 01/01, Jetak Sukapura Probolinggo ini menjadi lokasi strategis. Dimana, hanya berjarak 10 menit dari destinasi Wisata Gunung Bromo.

“Sehingga, bisa memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan wisata Gunung Bromo,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network