get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Kapal Garden Hotel Malang dan Travel Agent, Bangun Sinergi di Blue Ocean Meeting Space

Mau Nginap dengan Sensasi Berbeda di Malang, My Dormy Hostel Jadi Rujukan

Senin, 06 November 2023 | 06:10 WIB
header img
Mau Nginap dengan Sensasi Berbeda di Malang, My Dormy Hostel Jadi Rujukan. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Ingat Malang! Tentu ingat lokasi wisata dengan hawa sejuk dan dingin. Saat berwisata alangkah baiknya untuk menginap supaya perjalanan menjadi lebih lengkap. 

Di Malang, ada tempat menginap dengan sensasi berbeda. Iya, kemarin Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah membangun tempat menginap dengan bangunan berbeda. Nama tempatnya My Dormy Hostel, sebuah akomodasi modern yang memenuhi kebutuhan hunian mahasiswa di dalam kampus. 

My Dormy Hostel UMM ini dibangun dengan tujuan untuk memberikan pengalaman tinggal yang nyaman dan mendukung perkembangan akademik para mahasiswa dan juga umum.

Dibangun dengan fasilitas lengkap, My Dormy Hostel UMM menawarkan kamar tidur berdesain modern dan dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, meja belajar, lemari, serta kamar mandi pribadi. Lingkungan yang kondusif juga tersedia untuk kegiatan belajar dan sosialisasi, dengan adanya ruang serbaguna seperti co-working space yang dapat digunakan untuk rapat kelompok, diskusi, atau pertemuan studi.

Rektor UMM, Prof. Dr. Ir. Fauzan, berharap bahwa My Dormy Hostel UMM dapat memberikan layanan terbaik bagi mahasiswa. "Kami berkomitmen untuk memberikan fasilitas terbaik kepada mahasiswa kami, termasuk pelayanan akomodasi yang memadai. My Dormy Hostel UMM didesain untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan mendukung kegiatan akademik serta pengembangan diri mahasiswa," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut