Pemain Uzbekistan U-23 Ini Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23, Pernah Jegal Kylian Mbappe

Arif Ardliyanto
Bek Uzbekistan U-23 Abdukodir Khusanov perlu diwaspadai Timnas Indonesia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia U-23 bakal berhadapan dengan Timnas Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23. Pemain Timnas Indonesia U-23 harus mewaspadai bek-bek tanggung dari Uzbekistan U-23, sebab mereka sudah terbiasa berhadapan dengan pemain-pemain Eropa seperti Kylian Mbappe

Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024. Laga itu akan digelar di Abudllah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Jelang duel itu, sejumlah pemain Uzbekistan U-23 jadi sorotan. Salah satunya ada nama Abdukodir Khusanov. Bek berusia 20 tahun ini diketahui membela klub raksasa yang bermain di liga utama Prancis, yakni RC Lens.

Sosok Abdukodir Khusanov punya pengalaman segudang karena biasa berhadapan dengan para pemain top dunia yang juga berkarier bersama klub Prancis. Salah satunya ada Kylian Mbappe yang kini masih membela Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan bakat gemilangnya, Abdukodir Khusanov pun punya harga pasaran selangit. Dilansir dari Transfermarkt, Minggu (28/4/2024), bek dengan tinggi 186 cm itu punya nilai pasaran Rp34,76 miliar.

Abdukodir Khusanov pun cukup banyak dipercaya bermain pada musim ini bersama RC Lens. Dia tercatat sudah mentas di 9 laga pada pentas Liga Prancis 2023-2024.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network