Dukung Laga Timnas U-23 vs Uzbekistan, ACI Janjikan Bonus Dua Kali Lipat Untuk Driver Ojek Online

Ali Masduki
Ojol ACI bakal mendapatkan bonus 2 X lipat jika Timnas U-23 vs Uzbekistan dimenangkan oleh Timnas Indonesia. Foto/ACI

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Korea Selatan dalam ajang Piala Asia U-23 2024 menjadi torehan membanggakan untuk melenggang ke semi final. 

Bahkan jika pada pertandingan semi final nanti Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Senin (29/4) pukul 17.00 waktu Doha atau 21.00 WIB, sebuah aplikator menjanjikan kepada driver ojek online nya bonus 2 X lipat. 

Menurut CEO Aku Cinta Indonesia (ACI) Mirza, bonus yang ia janjikan merupakan bentuk dukungan dan motivasi untuk Timnas Indonesia U-23 yang sudah berhasil lolos ke semifinal.

"ACI Bakal menaikkan pendapatan drivernya 2x lipat, khusus jika timnas menang nanti malam. Pendapatan yang dihitung adalah pendapatan narik di tanggal 30 April 2024," ungkap Mirza. 

Dia menjelaskan bonus yang dijanjikan ini bisa dicairkan pada tanggal 1 Mei 2024. "Jadi kalau biasanya driver pulang bawa Rp 150.000, ACI bakal berikan bonus tambahan lagi Rp 150.000 buat driver. Jadi Totalnya bisa Rp 300.000" ujarnya.

Apa yang diberikan ini kata Mirza Ini sebagai wujud dukungan ACI agar para driver selalu semangat dan bangga terhadap Indonesia.

"Kalau hari ini Timnas Indonesia menang dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Maka ke depan, kami berharap masyarakat bisa bangga bahwa telah lahir Ojol ACI, Ojol milik 100% Indonesia yang mampu tumbuh besar tanpa dana asing," terangnya. 

Diakuinya semua ini butuh perjuangan. Sama seperti Timnas Indonesia yang sampai di titik ini, butuh perjuangan dan pengorbanan. Disepelekan, diremehkan itu sudah menjadi bagian proses. 

"Begitu juga ACI Saat ini juga sedang dalam proses untuk menjadi besar," ujar Mirza. 

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Korea Selatan pada babak perempat final lewat drama adu penalti 11-10 (2-2).

Sedangkan Uzbekistan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0. Yuk nantikan laga Timnas U-23 vs Uzbekistan

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network